Deskripsi
Dataset ini berisi data jumlah siswa sekolah luar biasa ( slb ) berdasarkan jenis kelamin di Kota Tasikmalaya periode tahun ajaran 2019 – 2022. Dataset ini dihasilkan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII Provinsi Jawa Barat ( Aplikasi Dapodik ) Kota Tasikmalaya yang dikeluarkan dalam periode 1 tahun sekali.
Penjelasan Kolom
– kode_provinsi: menyatakan kode Provinsi Jawa Barat sesuai ketentuan BPS merujuk pada aturan Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 3 Tahun 2019 dengan tipe data numerik.
– nama_provinsi: menyatakan lingkup data berasal dari wilayah Provinsi Jawa Barat sesuai ketentuan BPS merujuk pada aturan Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 3 Tahun 2019 dengan tipe data teks.
– kode_kabupaten_kota : menyatakan kode Kota Tasikmalaya sesuai ketentuan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 1 Tahun 2020 dengan tipe data numerik.
– nama_kabupaten_kota : menyatakan lingkup data berasal dari wilayah Kota Tasikmalaya sesuai penamaan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 1 Tahun 2020 dengan tipe data teks.
– jenis_kelamin : menyatakan jenis kelamin siswa sekolah luar biasa dengan tipe data teks.
a. laki-laki : menyatakan siswa berjenis kelamin laki-laki.
b. perempuan : menyatakan siswa berjenis kelamin perempuan.
– jumlah_siswa : menyatakan jumlah siswa sekolah luar biasa dengan tipe data numerik.
– satuan : menyatakan satuan dari pengukuran jumlah siswa sekolah luar biasa dalam orang dengan tipe data teks.
– tahun_ajaran : menyatakan tahun produksi data dengan tipe data numerik.
Metadata | Keterangan |
---|---|
Data Dibuat | 06 March 2023 |
Data DIperbaharui | 08 March 2023 |
Produsen | Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII Provinsi Jawa Barat (Aplikasi Dapodik) |
Kontak Produsen | @cadisdikwil12 ( Instagram ) |
Pengukuran Dataset | Jumlah Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) |
Satuan Dataset | Orang |
Tahun Tersedia Data | 2019 - 2022 |
Tingkat Penyajian Data | Jenis Kelamin |
Cakupan Data | Seluruh Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Tasikmalaya |
Frekuensi Data | Tahunan |
Add Comment