Dinas Pendidikan Pendidikan

JUMLAH GURU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) BERDASARKAN JENIS KELAMIN

Deskripsi

Dataset ini berisi data jumlah guru sekolah menengah pertama (SMP) berdasarkan jenis kelamin di Kota Tasikmalaya periode tahun ajaran 2019/2020 s.d tahun ajaran 2022/2023. Dataset ini dihasilkan oleh Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya yang dikeluarkan dalam periode 1 tahun sekali.

Penjelasan Kolom

– kode_kota : menyatakan kode Kota Tasikmalaya sesuai ketentuan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 1 Tahun 2020 dengan tipe data numerik.
– nama_kota : menyatakan lingkup data berasal dari wilayah Kota Tasikmalaya sesuai penamaan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 1 Tahun 2020 dengan tipe data teks.
– kode_kecamatan : menyatakan kode dari setiap kecamatan di Kota Tasikmalaya sesuai ketentuan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 1 Tahun 2020 dengan tipe data numerik.
– nama_kecamatan : menyatakan lingkup data berasal dari setiap kecamatan di Kota Tasikmalaya sesuai penamaan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 1 Tahun 2020 dengan tipe data teks.
– jenis_kelamin : menyatakan jenis kelamin guru sekolah menengah pertama dengan tipe data teks.
a. laki-laki : menyatakan guru sekolah menengah pertama berjenis kelamin laki-laki.
b. perempuan : menyatakan guru sekolah menengah pertama berjenis kelamin perempuan.
– jumlah_guru : menyatakan jumlah guru sekolah menengah pertama dengan tipe data numerik.
– satuan : menyatakan satuan dari pengukuran jumlah guru dalam orang dengan tipe data teks.
– tahun_ajaran : menyatakan tahun produksi data dengan tipe data numerik.

Keterangan
Data Dibuat10 October 2022
Data Diperbaharui6 February 2023
ProdusenDinas Pendidikan
Kontak Produsendisdik@tasikmalayakota.go.id
Pengukuran DatasetJumlah Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP)
Satuan DatasetOrang
Tahun Tersedia Data2019-2022
Tingkat Penyajian DataJenis Kelamin
Cakupan DataSeluruh Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tasikmalaya
Frekuensi DataTahunan

Add Comment

Click here to post a comment