Dinas Pendidikan Pendidikan

JUMLAH SEKOLAH SATUAN PAUD SEJENIS (SPS) BERDASARKAN STATUS SEKOLAH

Deskripsi

Dataset ini berisi data jumlah sekolah Satuan PAUD Sejenis (SPS) berdasarkan status sekolah di Kota Tasikmalaya periode tahun ajaran 2019/2020 s.d tahun ajaran 2022/2023. Dataset ini dihasilkan oleh Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya yang dikeluarkan dalam periode 1 tahun sekali.

Penjelasan Kolom

– kode_kota : menyatakan kode Kota Tasikmalaya sesuai ketentuan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 1 Tahun 2020 dengan tipe data numerik.
– nama_kota : menyatakan lingkup data berasal dari wilayah Kota Tasikmalaya sesuai penamaan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 1 Tahun 2020 dengan tipe data teks.
– kode_kecamatan : menyatakan kode dari setiap kecamatan di Kota Tasikmalaya sesuai ketentuan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 1 Tahun 2020 dengan tipe data numerik.
– nama_kecamatan : menyatakan lingkup data berasal dari setiap kecamatan di Kota Tasikmalaya sesuai penamaan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 1 Tahun 2020 dengan tipe data teks.
– status_sekolah : menyatakan status sekolah Satuan PAUD Sejenis (SPS) dengan tipe data teks.
a. negeri : menyatakan sekolah yang dioperasikan/disediakan oleh pemerintah.
b. swasta : menyatakan sekolah yang dioperasikan/disediakan oleh swasta/yayasan.
– jumlah_sekolah : menyatakan jumlah sekolah Satuan PAUD Sejenis (SPS) dengan tipe data numerik.
– satuan : menyatakan satuan dari pengukuran jumlah sekolah dalam unit dengan tipe data teks.
– tahun_ajaran : menyatakan tahun produksi data dengan tipe data numerik.

Keterangan
Data Dibuat9 November 2022
Data Diperbaharui3 February 2023
ProdusenDinas Pendidikan
Kontak Produsendisdik@tasikmalayakota.go.id
Pengukuran DatasetJumlah Sekolah Satuan PAUD Sejenis (SPS)
Satuan DatasetUnit
Tahun Tersedia Data2019-2022
Tingkat Penyajian DataStatus Sekolah
Cakupan DataSeluruh Sekolah Satuan PAUD Sejenis (SPS) di Kota Tasikmalaya
Frekuensi DataTahunan

Add Comment

Click here to post a comment